Senin, 16 Desember 2019

Oposoft Video Editor




Oposoft Video Editor 
       

Image result for aplikasi oposoftAplikasi ini merupakan software yang berfungsi untuk mengedit video dengan gratis. Aplikasi ini sangat mudah dan tidak rumit untuk digunakan, sehingga kita bisa dengan cepat menyelesaikan sebuah file yang ingin di olah.


Berikut ini beberapa fitur yang terdapat di dalam aplikasi Oposoft video editor :

1. Splitter
Fitur ini berguna untuk mengedit sebuah video dengan membagi menjadi beberapa sesi, tergantung dengan berapa jumlah yang kita inginkan. Saat menggunakan fitur ini kita bisa mengolah nya sesuai jenis splitter apa yang akan kita pilih nanti.

2. Cutter
Fitur ini berfungsi untuk mengedit sebuah video dengan cara memotong bagian video sesuai dengan yang kita inginkan. Dalam menggunakan fitur ini, kita bisa bisa memotong video sesuai dengan jenis cutter yang kita inginkan.

3. Joint
Fitur ini berfungsi untuk menggabungkan antara satu video dengan video lainnya. Dalam menggunakan fitur ini, kita bisa menggabungkan benerapa video, ditambah lagi kita bisa menggabungkan video dari hasil video splitter atau cutter.

Aplikasi ini sangat mudah dan nyaman saat digunakan sehingga kita tidak sulit dalam  mengolah video atau file yang  ingin kita olah.





Tutorial menggunakan aplikasi Oposoft Video Editor 
Download Dibawah ini!


Image result for ikon download



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Real friend

2017   Indah Titania   Prawang , 01 feb 1999   Anak ke-4 dari 5           bersaudara   Pasaman  Dia berkata jika orang nyaman dengan nya mak...